Siapkah Berpacaran?

  • X: tau ga? gua sadar loh, gua gak siap pacaran hahahaha gua ga siap bagi hidup gua buat orang lain, gua ga siap bagi perhatian gua ke orang lain, mungkin ini masalahnya blm pernah dapet pacar haha *curhat*

  • Y: haha bisa jadi, gue juga. gue lebih pengen ngabisin waktu sama diri sendiri ya walaupun kadang-kadang bosen sih sendiri kesepian gak punya pacar kadang-kadang pengen ada yg perhatian selain temen tapi gue gak tau ya kalo misalnya gue pacaran sama cowok yg bener-bener gue suka dan tampangnya oke misalnya kayak si R yang notabene gue duluan yang suka, gue yakin senengnya 4x lipat dibandingin pacaran sama cowok yang cowoknya duluan yangg suka sama kita.

Comments

Popular posts from this blog

But You'll Never Fight Alone

Senja